Ada kesalahan di dalam gadget ini
I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Selasa, 25 Mei 2010



name:Adrian Gunawan
age:14
RESULTS:
Adrian likes chemistry,
and puts that strong interest to good use as a two-year member of his school’s Science Olympiad team.
He is driven to become either an engineer or a surgeon and,
to support those goals, he uses his spare time to study his favorite subject, mathematics. Adrian is not all about science and math, though—he likes classical music and The Beatles. Adrian participated in the 2008 Scripps National Spelling Bee.
Baca Terusannya »»  

Sabtu, 22 Mei 2010

Personal Taste(phideoo)

video



'PERSONAL TASTE'
(NB:PLEASE WATCH THIS VIDEO AND GIVE YOUR COMMENT)

^HOPE YOU ENJOY IT^
Baca Terusannya »»  

Jumat, 21 Mei 2010

Baca Terusannya »»  


SINOPSIS
'PERSONAL TASTE '
akhirnya Lee Min Hoo nongol lagi nih guys.he..he..he...
Lewat film barunya 'Personal Taste',
yaitu drama Korea yang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama.
Lee Min Hoo berperan sebagai Jeon Jin Ho.
Pria normal yang berpura-pura menjadi Gay(adduuh...aneh banget yahh??)
tadinya film ini akan disutradarai oleh Kim Sang Ho.
namun diganti oleh Sohn Hyun Seok,dan penulisnya adalah Park Hye Kyung.
lanjut ke masalah peran....,Lee Min Ho atau Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi seorang gay agar supaya dia bisa tinggal bersama seorang wanita.
nah...pemeran utama wanitanya diperankan oleh Sohn Ye-Jin.Dia memerankan tokoh Park Kae-in,seorang desainer interior yg juga merupakan anak dari Profesor Arsitek terkenal.
namun,karena dia telah banyak disakiti akhirnya dia berharap bisa memiliki teman pria yg homoseksual(bahasa kerennya gay).
kemudian datanglah seorang Jeon Ji Hon cowok normal yg mengaku sebagai seorang gay.bodohnya,Sohn Ye-Jin percaya apa yg dikatakannya
(emang bakatnya kali ya...ditipu mulu!!hehehe....)
Tapi lama kelamaan Jeon Ji Hon mulai menaruh perasaan Park Kae-In.
Park Kae-In yang menganggap teman sekamarnya itu benar-benar seorang 'Gay',tidak mempunyai rasa yang sama!!(adduuhh...kasian Lee Min Ho)
drama ini cukup ringan.....
film ini ditayangkan pada tanggal 31 maret atau awal bulan Mei
..........miss u Min Hoo..............
^-^
Baca Terusannya »»