I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Jumat, 15 Oktober 2010

'PUISI UNTUK DIA YANG TAK BERNAMA'
(karya:dirahasiakan)



wahai engkau sang perebut hati.....

tak bisakah kau lihat hatiku ini hanya satu??

hanya satu.....

tak bisa di bagi lagi....

aku merana....

aku gelisah.....

aku tak sanggup.....

jika kulihat wajahmu...

wahai engkau yang ku sebut
'DIA YANG TAK BERNAMA'

sejak sebuah senyum yg tak sengaja kulihat itu...

sejak sepasang mata elang yang tak sengaja menatapku kala itu...

sungguh aku tak berani...tak berani....

untuk melihat sosok sempurna itu lagi...

karena aku takut...aku takut....

untuk jatuh ke dalam perangkap cinta..

di dalam hati,

di dalam senyuman,

di dalam dua bola mata elang,


sosok yang TAK BERNAMA itu....


karena dia....

karena dia....


terlalu sempurna...


terlalu indah.....




terlalu...terlalu...

terlalu tak bisa kubayangkan!!




-THE END-








(PICTURE BY:seseorang yg tk ingin disebutkan namanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar