Ada kesalahan di dalam gadget ini
I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Jumat, 08 Juli 2011

IT'S HARD TO LET 'EM GO

hard to say it,bt I really don't want to being separated from them
i don't want to let 'em go

hari ini gue dateng ke sekolah bareng tasya sama achid,buat nge-daftar ulang dalam rangka penjurusan kelas gitu,sebenernya kemaren sempet dateng tapi karena gue bego lupa nyuruh nyokab tanda tanganin raport gue jadi nya disuruh balik lagi deh.Dan gue pun semakin sadar akan ke-BEGO-an gue.ckck
Oh ya,pas kesekolah tadi ternyata lagi ada calon siswa-siswa baru yang lagi ikut pra-MOS.waaaahhh... lumayan deh, itung-itung cuci mata juga sih.hahahaha...
ehhmm.. oke langsung ke topik utama deh.
pas mau pulang berdua sama Achid(karna si tasya udah kabur duluan sama temennya) tadi tiba-tiba di angkot achid bilang gini (menggunakan bahasa monster yang udah gue tafsirakan kedalam bahasa indonesia)kira-kira kayak gini nih artinya

Achid : pasti kita udah gak bakal sekelas lagi yaa ? *tampangmelas*

Gue : apaan ?

Achid : kita gak bakal sekelas lagi !!! *tampangmelaslagi*

Gue : oooohhhh....(sibuk sama hape) *tampangcakep* wkwk

Achid : Gue gak mau kalo misalnya gue sekelas sama orang-orang somse' kayak si *tiiiittt* (disensor)

Gue : ooohh,iya gue juga gk mau sekelas sama si itu.. (still sibuk)

Achid : trusss gue jg gak mau jadi orang terkucilkan di kelas kayak si *ttiiiiittt*

Gue : (tiba-tiba sadar) iihhh,iya gue jg kagak mau jadi kayak si dia.aduuhh... SUMPAH gak mau banget.Gue pengen sekelas lagi sama anak-anak X.B

Achid : Gue juga pengen sekelas sama anak-anak X.B lagi,tapi gak mungkin,tadi pas nge-daftar ulang aja nama kita pada jauh-jauhan !! hikzz... hikkkzz...

Gue : *muncul inisiatif gila* Iya makanya kita harus rajin belajar supaya jadi pinter terus dikenal dikelas dan gak jd kayak anak aneh yang terkucilkan !!! Kita harus terkenal di kalangan adek-adek kelas,tapi kita juga harus baik hati & tidak sombong dan bla bla bla bla bla.... mulut gue gak bisa nge-rem lagi,waktu itu gue ngerasa jadi ketua demonstrasi mahasiswa yang lagi berpidato di hadapan para anggota-anggota nya.

Achid : IYA !!! *semangatempatlima*

*si sopir angkotnya cuman diem doang,shock kali dia nya denger percakapan dua orang cewek cantik manis yang unyu & innocent ini*
GILA !!!

percakapan SUPER WEIRD diatas yang disaksikan oleh angkot & sopirnya sebagai saksi bisu menyadarkan gue akan 1 hal 'I DON'T WANT TO BEING SEPARATED FROM THEM (X.b)'
Walaupun susah buat nge-ungkapin nya karna gue gak mau terlihat mellow disini*lebay* tapi IT'S REALLY REALLY HARD TO LET 'EM GO.
Gue udah nge-rasa NGE-KLOP banget sama mereka,nyaman sama mereka,terbiasa sama mereka,senasib sepenanggungan sama mereka terus tiba-tiba harus pisah dan sekelas sama strangers.
Pokoknya kayak ada yang aneh gitu.
yah,gue cuman bisa berharap aja,siapa tau gue bisa sekelas sama anak-anak X.b yang masuk jurusan yang sama kayak gue dan kalopun gak bisa gue harap gue gak sekelas sama orang-orang yang 'GAK BERSAHABAT'...
yaahhh,semoga aja semuanya bisa lancar-lancar.Mau gak mau kan life must go on yaa....
hehehe..


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar