I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Selasa, 21 Desember 2010

This is "WHO I AM" and this is ''WHAT I LIKE''

Bingung mau mulai darimana
tapi ya sesuai topiknya,sekarang aku mau nge-bahas tentang 'AKU & APA YANG AKU SUKAI'.heheh. . .


1. I LOVE READING COMICS AND NOVELS



















bicara soal komik sama novel,aku juga gk tahu kapan aku mulai suka ngebaca benda-benda seperti itu.hehe. . .
tapi kata papa,waktu kita masih tinggal di Surabaya dulu,kira-kira waktu umur aku masih 4 ato 5 tahunan,papa pernah ngajak aku ke toko buku,katanya sih waktu itu papa lagi nyari buku apaan deh,lupa. . .
waktu itu,aku yg masih kecil kayaknya agak ditelantarkan deh,karena sibuk-sibuknya nyari buku,aku malaha di lepas,then,of course aku yg masih kecil lari kesana kemari,sampai akhirnya papa sadar kalo aku udah gk ada di sebelahnya.wkakak. . .
sampe-sampe dia nyari aku kesana kemari,tapi belum juga ketemu,sampe pada akhirnya di nemuin aku lagi di depan rak tempat komik sama novel,trus katanya sih aku lagi ngeliat sebuah komik yg aku lupa judulnya(maklum kejadiannya kan udah sekitar 10 tahun yg lalu).
Next,aku yang masih kecil lagi pegagng komik itu,waktu di suruh kembaliin ke raknya sama papa tapi aku gk mau,yaa. .terpaksa deh dibeliin sama papa,daripada nangis di toko buku,kan ribet ! hehe, . .
sampe sekarang sih koleksi komik aku belum banyak,itu karena berbagai alasan,diantaranya karena aku jarang ke toko buku karena emang jaraknnya yang cukup jauh dari rumahku,kedua ada beberapa komik aku yg tiba-tiba ngilang ditelan bumi,eh..sebenernya sih di bakar sama mama(itu juga gk sengaja),beberapa juga masih di pinjem sma temen-temen ku dan sampe sekarang belom ada kabarnya.ckck. . .
Sampe sekarang sih aku suka banget baca komik DETECTIVE CONAN !
That's because there is a cool, handsome, and smart Shinichi Kudo in these comics.
wuuaahh..dia memang cowok idaman.haha...


2. I LIKE TO DRAW MANGA

Aku suka nge-gambar,apalagi gambar manga.Sekarang kayaknya aku jadi jarang nge-gambar sejak masuk SMA beberapa bulan yang lalu,so,I Miss my pencil now !
but,kalo bicara soal yang satu ini juga ada sejarahnya,selain bakat turun temurun dari papa,yaitu orang berjasa yang pertama kali ngasih aku pencil warna,aku juga mulai bisa gambar manga dengan baik waktu di kelas 4 SD,waktu TK juga aku sering ikut lomba-lomba mewarnai,ya..waktu di Surabaya dulu pastinya !




Waktu kelas 4 SD dulu aku sering ngeliat temen ku,nama nya sih Michael,dia suka bikin komik(komik asal-asalan menurutku.hehe),gambarnya tuh selalu aja hantu Casper,sama Kacang yang bisa berjalan(sebenernya cuman gambar kacang kulit yg ditambahin kaki,tangan,mata,sama mulut doang). ckck. . .
well,waktu itu aku mulai tertarik ikut-ikutan bikin komik ancur kayak dia.hehe...
di mulai dari gambar-gambar kacang kulit aneh,lama kelamaan aku mulai bisa gambar anime kayak Naruto,Sakura,Sasuke,etc.Tapi ya,tetep aja masih ancur,namanya jg anak-anak.Aku selalu nunjukin gambar-gambar aku,yg aku anggap sbg master piece aku waktu itu ke papa,kata papa 'Wah..bagus,Nisha udah jago nge-gambar' !
jawaban yang sangat membangun menurutku.satu kalimat itu yang bikin aku lebih semangat buat nge-gambar sampe sekarang.wkwk. . .well,I LOVE MY DAD !
alhasil,waktu SMP aku sering jadi kacung-nya anak-anak sekelas,tiap ada tugas menggambar pelajaran seni budaya,pasti deh tuh meja aku penuh sama buku gambar anak-anak sekelas,mana gk di gaji lagi,ya..cape deh,but I'm lucky to have friends like them which has always recognized my ability and encouraged me to go ahead,miss yaa friends !

ini nih gambar-gambar aku(masih jelek sih,tapi gk apa-apa deh) :
















3. I'M A MOVIES-FREAK SO I REALLY LOVE WATCHING MOVIES

yeaah. . .kalo bicara yg satu ini gk usah di tanyain deh,aku suka banget nonton film.
Karena aku memang anak rumahan yang kuper,jadi aku lebih suka nonton film di rumah sama sepupu dan adekku yang emang juga suka nonton film.
Sampe sekarang aku gk bisa ngitung lagi berepa film yang udah pernah aku tonton.
Ada berbagai alasan kenapa aku suka nonton film,satu di antaranya karena menurut aku,bukan cuma buku yang bisa membawa kita berekeliling ke seluruh dunia,tapi film juga bisa.
Aku suka nonton film genre apa aja,tapi juga film yg masih wajar di tonton sama remaja juga pastinya.
film yang paling aku sukai. . .
hmm..apa ya ? bingung deh,maybe Harry Potter or Taiyou no Uta,not bad.hehe. . .

buat semunnya yg mungkin pengen nonton film,ini aku rekomendasiin film-film keren dari daftar film favoritku deh :

Harry Potter 1-7,Twillight,New Moon,Madagascar 1-2,The Vampire Diaries,Sherlock Holmes,The Princess and The Frog,Cirque du Freak:Vampire Assistant,Taiyou no Uta,The Game Plan,Percy Jackson,Alice in Wonderland,Another Cinderella Story,Transformers 1-2,Angels and Demons,Iron Man 1-2,Epic Movie,enchanted,Knowing,Do Re Mi Fa Sol La Si Do,IGOR,Avatar,Camp Rock,17 Again,Princess Hours,Cloudy With a Chance of Meatballs,Laskar Pelangi,Meraih Mimpi,Skyhigh,Chicken Little,Aladdin,Hannah Montana The Movie,and all disney movies,etc


4. I LOVE MUSIC

aku suka dengerin musik,aku suka musik,genre apa aja. . .
jazz,klasik,pop,r n'b,blues,hip hop,rock,country,K-pop,(dangdut jga boleh).hehe. . .
yaa..tergantung suasana hati aja,tapi sebenernya aku paling suka musik pop,country,r n'b,sama klasik !
seperti kata orang-orang,musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan semua oarang di dunia.
kalo di tanya sejak kapan aku suka musik,mungkin jawabannya sejak masih dalam kandungan,hehe, . .
waktu masih dalam kandungan katanya papa sama mama aku sering ngedengerin macem-macem musik ke aku(yaa,..emang sih aneh,tapi katanya aku jadi hiperaktif di dalam perut kalo lagi dengerin musik,misalnnya suka nendang-nendang,gerak-gerak,dll).hehe. . .
Karena mungkin papa aku seorang musisi(ssttss..dia pernah punya grup band waktu masih muda),otomatis dia sering ngajarin aku main gitar sama keyboard.Tapi karena kemalasan aku,jadinya sampe sekarang aku belom lancar mainin gitar sama keyboard,aku pengen banget bisa main biola,tapi sampe sekarang belom diijinin sama mama,kalo sekarang sih aku lagi buat program menabung,rencanannya uangnya buat beli biola.so,wish me luck guys.heheh. . .

Gitar papa :



Keyboard Papa :







Nah,kalo ditanya lagu yg paling aku suka,jawabannya mungkin...
kalo sekarang mungkin aku mau jawab All Time Lows - Remembring Sunday !
soalnya gk tau kenapa nih lagu ngena banget,liriknya juga keren pas di bagian reff :

*Forgive me, I'm trying to find
My calling, I'm calling at night
I don't mean to be a bother,
But have you seen this girl?
She's been running through my dreams
And it's driving me crazy, it seems
I'm going to ask her to marry me

kedua,aku suka lagunya Miley Cyrus - When I Look at You
liriknya juga keren pas di bagian :

* when my world is falling apart
When there’s no light to break up the dark
That’s when I, I, I look at you

When the waves are flooding the shore
And I can’t find my way home anymore
That’s when I, I, I look at you

song list di hape aku :
1.Vannesa Carlton - A thousand Miles
2.Miley Cyrus - Permanent December,Take Me Along,7 things,Forgivness and Love,these four walls,I thought I Lost You,Goodbye,etc
3.Rihanna ft.Eminem - I Love The Way You Lie
4.Nick Jonas - I'm Your Biggest Fans,Introducing me,Before The Storm,etc
5.Secondhand Serenade - Something More,Distance,Fall for You,Broken,Stranger,Your Call,Awake,etc
6.Instrumen Yiruma - Maybe,River Flows In You,Kiss The Rain,Moonlight,Beloved,Hope,Time Forgets,etc
7.Taylor Swift - Spark Fly,Crazier,You Belong With Me,fifeteen,White Hours,etc
8.Justin Bieber - Pray,One Less Lonely Girl,You Smile,Eniee Meniee,Somebody to Love,Never Let You Go,etc
9.Instrumen Sungha Jung - Pirates of the Carribien,My Heart Will Go On,Billy Jean,etc
10.Yui - Goodbye Days,Last Train,I remember you,It's Happy Line,Can't Buy My Love,etc
11.Glee - Don't Stop Believing,You are The Only Exception,Hello Goodbye,Dancing With Myself,etc
12.Enrique Iglesias - Somebody's Me
13.Pink - Raise Your Glass
14.Avril Lavigne - I'm with you,I will be,Knocking Heaven Door,When Your Gone,etc
15.Timbaland ft.Katy Perry - If We Ever Meet Again
16.Joe Jonas ft.Demi Lovato - You are my favourite song,Wouldn't Change A Thing

dan masih banyak lagi yg lainnya,tapi tangan ku udah keburu capek nih ngetik terusss.ckck. . .

yaa. . .cukup sekian aja deh,masih banyak sih yang mau aku ceritain,tapi sampe disini aja dulu deh.hehe. . .




but over all
menurut pendapat orang-orang,mulai dari temen-temen,sahabat-sahabatku,orang tuaku,sodara,sepupu,adek,sama semua yg kenal aku. . .

THEY SAY:
i'm quiet
i'm strange
i'm weird,
i'm freaky girl,
i'm a moviesfreak
i'm a conan freak
i'm the girl who has a lot of imagination in my own world
i'm so obsessed with detective stories....
i'm crazy enough,
and sometimes my cousin called me extraordinary
but i proud to be my self
cz this is me.........^_^

sincerely,

Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar