I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Minggu, 19 Juni 2011

I've made them SMILE

singing:
I see skies of blue,
And clouds of white.
The bright blessed day,
The dark sacred night.
And I think to myself,
What a wonderful world.

Yes, I think to myself,
What a wonderful world.

Oh yeah.... :D



hhooolllaaa....let's talking-talking again my bloglicious !!! hehe

hmm,anyway,i'm so excited right now.
tebak kenapa !!?? ayoayoayo....
gak ada yang bisa jawab ? yaudah deh gue kasih tau.

1.....2.......3..........
you know what ??? i got a good grade kemarin.Gue masuk 10 besar *lagi* pas penerimaan raport kemarin.nilai gue bagus semua gak ada yang MERAH,tapi matematika nya tetep,70 saja lah.ckck
*jingkrakgulinggulingnaricakalele* hahahahah :D
oh ya,gue juga berhasil masuk kelas IPA loh,seneng banggeeetttttt...
and the most important news nya,gue bisa bikin mama sama papa seneng.*yiippiiee*
I'VE MADE THEM SMILE..
mama bilang taun depan harus rajin belajar lagi,jangan cuman online mulu' supaya bisa masuk 3 besar.iyadeh ma,diusahain.hehe
ehh,gue juga dapet hadiah dari mama,yah meskipun cuma jam tangan doang tapi i'm very very SUENENNGGGG :D

kalo ditanya gimana perasaan gue sekarang,ya jawabannya seneng banget sih bisa naik kelas,masuk 10 besar,masuk jurusan IPA sama ngebanggain mama papa.

Pokoknya gue harus KEEP MOVING FORWARD,supaya di kelas 11 bisa masuk 5 besar,3 besar,0 besar dan seterusnya.Althought gue tau bakal lebih punya banyak saingan lagi di kelas 11.

But,over all selain seneng gak ketulungan, gue sebenernya sedih juga karena itu tandanya gue bakal berpisah sama temen-temen *cie bahasanya*
yang udah setaun ini jadi tempat curhat,tempat nge-gossip,tempat nonton kalo gak ada kerjaan disekolah,tempat ber-iseng ria,tempat minjem komik sama novel,dan most important tempat MINJEM DUIT yang gak pernah mengharapkan ganti.ckck
Gonna miss yaa my ex-classmates X.B.Pokoknya jangan pernah LUPAIN aku yaa,aku disini gak akan pernah nge-lupain kalian kok.huhuhu*ALAY*

Never Forget Our FRIENDSHIP(muuuaacchhh :*)





(sebagian of us)



( with Ibu Helen,gonna miss HER.eh tapi yang lainnya bukan X.B *lol*)





oh, yaa..congrats buat semua anak-anak kelas X & kelas XI yang akhirnya naik kelas.Congrats juga buat semua yang dapet ranking,jangan sungkan-sungkan hubungin saya buat traktiran.okeh ? haha...

hhmmm...that's all dulu curhatan saya,semoga dapat bermanfaat dan dapat berubah jadi duit *loh?*

yasudahlah.. byebye aja yaaa.See youuu.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar