I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Sabtu, 04 Juni 2011

Masterpiece by Piece

long time no see,my dearest blog !
good nite.....

Lagi mau cerita aja,tentang obsesi baru gue nih.haha
nope,it's not an obsesion,it's just a new hobby.
Coba tebak hobi baru gue apa ? hayyoo ? gak bisa nebak ? hehe
yaudah deh,kasih tau aja......

jenggjerengjerennngggggg.........
sekarang gue suka bikin-bikin stop motion gitu guys.sebenernya baru 1 sih,yg jadi dengan SEMPURNA lumayan lah,maklum masih amatiran,bikinnya aja cuman sendiri,alat sama bahan nya aja terbatas,terus gue juga gak punya tripot,jadi masih agak-agak jelek keliatannya.
eiya,video nya gue masukin ke youtube Channel gue juga loh.Biar pun ilmu tentang stop motion gue masih cetek,tapi nyoba-nyoba kan gak ada salahnya.Terus sebenernya bikinnya udah dari sebulan lalu sih,tapi maap banget baru bisa nongol di blog ini sebulan kemudian.hehe..
oh,iya.Gue jadi suka bikin stop motion karena nge-liat video stop motion nya Aulion waktu di dahsyat RCTI loh.Terus pas bingung mau bikin stop motion yang ceritanya kayak gimana,tiba-tiba gue dapet inspirasi pas nge-liat iklan susu Bebelac,aneh banget,tapi beneran kok.haha:D

okedeh,yang berminat buat sekedar ngelirik ato nonton sampe abis 1st stop motion gue or something like that,liat aja di bawah ini.
jangan lupa add+subscribe youtube channel gue DISINI !

A Life Cycle/Metamorphosis (My First Stop Motion)


umm,ya..the 2nd stop motion will be finished alredy.DON'T MISS IT ! hehe......
byebye..i'll see ya later !
The last one,just wanna say 'XIE XIE NI' to you,yang udah merelakan sedikit waktunya untuk membaca postingan random gue kali ini.Makasih yah....:))

With Love,
Nisha

2 komentar:

  1. Ck. . .
    Muncul lagi kreativitas baru.
    Salam kenal ya

    BalasHapus
  2. hehe..iya :)
    salam kenal jga.
    nma kita sma loh.*SKSD* haha

    BalasHapus