I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Selasa, 15 Juni 2010

'TEMPAT ANGKER DI DUNIA'



WITECHAPEL LONDON:
Pada tahun 1888 di daerah Whitechapel London adalah tempat yang paling brutal dimana pembunuhan pernah tercatat: yang terkenal dengan kejahatan Jack the Ripper.

Namun pembunuhan - dan identitas Jack - tetap belum diketahui, bahkan hari ini. Banyak menegaskan bahwa killer adalah seorang dokter atau entah bagaimana terhubung ke profesi medis; yang lain yakin killer adalah cucu ratu Victoria's dan Pangeran Albert Victor, meskipun tidak banyak teori mendukung hal ini.

Lima perempuan, semuanya miskin dan pelacur, telah dipotong oleh Jack yang misterius dalam kurun waktu hanya empat bulan, secara kolektif dikenal sebagai "The Autumn of Terror.

" Empat perempuan - Maria Nicholls, Annie Chapman, Elizabeth stride, Catherine Eddowes -- yang ditemukan di berbagai jalan dan gang sepanjang Whitechapel dengan potongan tubuh yang menyeramkan dan sadis.

Yang kelima - Mary Kelly - adalah satu-satunya korban dibunuh di sebuah lokasi interior; tidak seperti yang lain dia dibunuh dengan cara yang paling sadis, kematian kematiannya seperti sesuatu yang berasal dari penjagalan.

(sumber:Kaskus.us)




RUMAH SAKIT JIWA WAVERLY HILLS:

Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills aslinya adalah bangunan berlantai 2 dari kayu yang dibuka tahun 1910 tapi bangunan yang lebih besar yang terbuat dari bata dan struktur beton seperti yang ada sekarang ini selesai dibangun tahun 1926. Rumah sakit tersebut didedikasikan untuk perawatan pasien2 berpenyakit TBC, sebuah penyakit yang cukup umum diderita di awal abad ke-20.

Diperkirakan sebanyak 63000 orang meninggal di rumah sakit tersebut. Kematian2 tersebut beserta laporan2 malpraktek dan eksperimen2 dan prosedur2 yang tidak jelas menjadikan tempat tersebut berhantu.

Pemburu2 hantu yang menelusuri Waverly melaporkan banyaknya fenomena paranormal yang aneh, termasuk suara2 yang tidak jelas asalnya, tempat2 dengan temperatur dingin yang aneh dan bayangan2 yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya.

Teriakan2 terdengar menggema di lorong2 rumah sakit yang sudah diabaikan tersebut dan mereka melihat bayangan yang mendadak menghilang.
(IndonForum/Indonesia Online Community)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar