I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Minggu, 13 Maret 2011

Dibalik desas-desus tsunami dan dampak hilangnya para komikus

Tsunami...
pasti kalian tau dong yah...baru-baru ini negara yang terkenal dengan gudangnya para komikus itu diguncang oleh gempa 8,9 skala richter yang mengakibatkan gelombang tsunami setinggi 6 meter.Dan itu artinya daerah-daerah yang letaknya berhadapan dengan laut pasifik pasti kena juga.

Tapi untunglah Manado kagak jadi kena tsunami,si Mbak Tsun-nya katanya capek abis keliling Jepang trus ke Filipina abis itu langsung transit ke Papua,jadi nggak nyampe ke Manado deh.Syukurlah....

tapi ada bad news buat para penggila komik Jepang ...
besoknya waktu lagi nge-tweet banyak yang mention ke gue,
katanya Masashi Kishimoto,Satoshi Tajiri dan Eiichiro Oda dikabarkan hilang ! waadduuhhhh*

yaaahhh....tapi memang ini yang saya tunggu-tunggu sejak lama,akhirnya tamat juga cerita Naruto,Pokemon dan One Piece.haha..jokes*

(eh ia,kira-kira, Aoyama Gosho gimana yah? apakah masih baik-baik saja diseberang sana? atau udah hanyut juga ? wkwk)

mungkin emang itu berita buruk buat para penggemar komik Naruto,Pokemon dan One Piece,tapi berita bagus buat gue.haha...*sly smile*

gue jadi punya bahan ledekan buat bikin adek sama sepupu gue syok berat.
Memang sungguh ironis,mereka berdua adalah penikmat sekaligus penggemar atau dapat juga disebut sebagai Penggila(Fanatik)dari karya ketiga komikus itu
(kasian sekali nasib kalian berdua, adekku dan juga sepupuku sayang)


yaahh..benar sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air,gue emang sukses bikin mereka berdua syok setengah mampus sampe mimisan 7 hari 7 malem serta muntaber berhari-hari.
Sementara itu,Layaknya Dementor dalam film Harry Potter yang suka menyedot semangat hidup manusia sampe bisa jadi putus asa,dengan melakukan beberapa ritual bejat itulah gue bisa dapet kesenangan tersendiri,melihat mereka tersiksa bikin gue BAHAGIA.hahaha
selama beberapa hari ini gue makin keranjingan aja jadiin mereka berdua sebagai bulan-bulanan gue(Ternyata saya memang orang yang Licik ! camkan itu baik-baik sodara-sodaraku. )
Dan akhirnya itupun berimbas pada kondisi kesehatan ade gue,apa hubungannya yah ? gue juga bingung.Semenjak ada berita ilangnya ketiga komikus itu ade gue jadi kena demam(aahh..itu sih dianya aja yang lebay),sementara sepupu gue,sudah tidak diketahui lagi dimana rimbanya.

Maafkan Kakak mu yang cantik,baik hati,tidak sombong,rajin menabung,serta sayang orang tua ini yah dek.

hahahahahahaha.........
adekku sayang,sudahkah kamu mengucapkan selamat tinggal pada Naruto,Luffi,dan yang lainnya ?

jadi,yang perlu dipertanyakan sekarang ini adalah 'Dimanakah Ultraman dan Doraemon berada disaat seperti ini ? '

dan pada akhirnya buat para penggila komik Naruto,Pokemon serta One Piece,gue cuman mau bilang,yang sabar yah...mungkin ini emang udah takdirnya kayak gitu.Gue juga turut berduka cita kok.*sly smile again*

khusus buat adekku :
ini pembalasan buat kamu yang sering ngatain kalo Shinichi Kudo itu Jelek !
hueheheh...Rasakan :P


yaudahh...segitu dulu saja,gue ma lanjutin bikin mereka berdua mampus dulu.daddaaaahhhh.........readers !

3 komentar:

  1. Berita terbaru buah agan sekalian neh klo sih mashasi khisomoto komikus naruto itu selamat dia lg liburan di Hawai walau hawai juga kena dampak nya tapi gk terlalu berat sedangkan eiichiro oda komikus one piece meski dia dijepang dia juga selamat mungkin mbah tsunaminya mau liat lanjutan komiknya kali ya dan satoshi tajiri gk tahu nasibnya semoga aj juga masih hidup walau mati juga gk papa wkwkwkkw just kiding

    BalasHapus
  2. dan buat CC juga jangan lupa follow balik my blog www.areakomikus.blogspot.com walau gue nah masih newbie tapi blog gue dah ok lah buat cap jempol (sombong)walau gue gk tahu cc siapa tapi gue tertarik ama entrinya buat numpang copy paste lah hehe ...:D

    BalasHapus
  3. yah,dia selamat yah.haha..yaudah deh gapapa ! ia silahkan kalo mo di copas tapi jgn lupa sertakan nama saya yah.haha..gk bercanda*jokes :D
    ia,ntar gue follow deh yah .....

    BalasHapus