I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Senin, 28 Maret 2011

Saranghae,Taecyeong Oppa

hai..hai..hai....

kembali lagi berjumpa dengan saya.haha...
eheemmm...ehheemm...hmmm.....
mau mulai darimana yah ? gue juga kagak tau.ckck

oh,yaudah,kita mulai bicara soal idola baru gue aja deh yah.
yahhh...yaaahhh...benar sekali,sekarang gue punya idola baru,selain Nick Jonas,Sungha Jung,dan Shinichi Kudo tentunya...
dia adalllaaaaahhhhhh........
jenggg..jerreeenngg....jeeerrreennnnggg.....

Ok-Taecyeong ato biasa dipanggil Taecyeong oppa :D

ini dia fotonya,dibawah ini :


yang ini pas lagi ngomong sama Go Hye Mi(liat di Dream High) :



Ini juga pas di Dream High :



Personil boyband Korea, 2pm yang satu ini,asliii...bikin gue ngiler,sama nosebleend 7 hari 7 malem kagak brenti-brenti,SUMPAH !
haaddeeeuuuhh.....abis ganteng banget sih,sampe-sampe gue yang dulu paling sebel sama yang namanya boy band Korea,jadi ngepanss berat sama 2pm.haha

Semenjak ngeliat Taecyeon oppa yang berperan sebagai Jin Gook di drama Korea 'Dream High'(hasil dari minjem,tapi sebenernya ngerampok DVD temen),drama Korea bikin gue bener-bener gak belajar buat Mid Semester hari ini,juga udah sukses bikin gue langsung klepek klepek sama Teacyeon oppa.
Padahal dulu gue pernah nonton drama Korea yang judulnya Cinderella's Stepsister dan disitu juga Taecyeon Oppa sempet nongol(cuman sebagai pemeran pembantu aja sih),tapi gue sama sekali gak tertarik,malahan gue sempet ngatain dia jelek,abisnya gue sebel sama rambutnya taecyeon disitu,dandanannya juga kurang menarik perhatian (wadduuhh..kejem banget gue,maafkan saya oppa)sampe sekarang barulah gue jadi 'Pol in Lop' sama dia.hahaha....hukum Karma berlaku !

oia..tapi gue agak kurang setuju sama endingnya Dream High,abisnya masa Jin Gook gak jadian sama Go Hye Mi malah sama si Song Sam Dong.Kan cocokan Jin Gook sama Hye Mi(menurut gue si yah),lagian Go Hye Mi juga lebih banyak dapet scene romantis sama Jin Gook.Tapi yasudahlah,biarkan si sutradara,penulis skenario,sama produsernya berkarya.wkwkwk.....

tapi dari gosip yang gue denger-denger sih(dari sumber terpercaya sih),katanya Taecyeon Oppa Cinta sama si Yoona SNSD,tapi kan baru gosip ! Haaddeeeuuhh.....broken heart lagi dah gue.ckck

Hmmpp..yaudah deh...dibawah ini gue kasih biodata singkat-nya si Taecyeon oppa,yah..setidaknya yang gue tau sih,kali-kali aja ada diantara anda-anda yang belom tau dan mau tau,enjoy yaaaa:D







Biografi :
* Full Name : Ok Taecyeon (United States) (옥택연) (玉泽演)
* Date of Birth: December 27, 1988 (1988-12-27)
* Position : Main Rapper, Vocalist
* Religion : Christian

Ok Taec-Yeon (lahir 27 Desember, 1988), dikenal sebagai Taecyeon, adalah anggota di Boy Band Korea 2pm, di mana dia terutama bertanggung jawab untuk bagian-bagian rap. Pada tahun 2010, Taecyeon memberikan debut sebagai seorang aktor dalam drama Korea Cinderella's StepSister kemudian pada tahun 2011 dia kembali berperan dalam drama Korea 'Dream High' sebagai Jin Gook.
Taecyeon lahir di Seoul, Korea Selatan, tapi kemudian beremigrasi dengan keluarganya ke Bedford, Massachusetts, di mana orang tuanya dan kakak perempuan saat ini masih berada disana,Namun Taecyeon sendiri tinggal di sana selama tujuh tahun sebelum kembali untuk mengejar karir di Korea.. Taecyeon sekarang belajar di Business Administration di Dankook University.






siapa yang mau liat akting-nya Taecyeon oppa di 'Dream High',silahkan liat disini :






ohh..see you latter,anyway
selamat membaca !
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar