I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Selasa, 01 Maret 2011

Postingan Saat Yang Punya Blog Lagi Gaje

yeaayyy...

it's been so long time since my latest post(February,19th)
it's March,1st right now,and heeyyy...it's JB's 17th birthday
so,i would like to say Happy Birthday Justin Bieber ! Ilysm*


ditengah-tengah ke-SETRES-an dan kebingungan karena ilangnya flash tercinta,gue masih nyempet-nyempetin buat nge-post di blog ini(baik kan yah gue).wkwkwk....

Hell,yeehh...
TL di tweet sama beranda Facebook gue dipenuhin ama berjuta-juta kalimat yang notabene adalah sama yaitu,
'HAPPY BIRTHDAY JUSTIN,I LOVE YOU'
bahkan ada juga temen gue yang nge-bela belain bangun jam 12 malem buat ngasih ucapan ke si Justin ! (sarap kali yah ni orang).wkwkwk
malangnya mereka kagak nyadar kalo Justin gak bakal nge-bales ucapan mereka.Nge-baca ucapannya aja dia ogah tuh...

Bodohnya lagi,gue adalah salah satu di antara jutaan orang yang ngucapin selamat buat si Justin.hahaha...gak papa lah yah,namanya juga orang Nge-penss....

ngomong-ngomong soal TL di tweet,baru-baru aja gue ngebaca ada beberapa orang yg bikin March Wish,tau kan? itu loh,harapan buat bulan ini.

biasanya banyak yang nulis gini :
Marchwish Ya,Tuhan semoga bulan ini gue dapet jodoh


ada juga yang nulis gini,gue cpy-paste dari tweet temen-temen gue nih:

My #marchwish is finding someone that deserves me. :)
#marchwish Harus berhasil diet..HARUS!!!demi penampilan maksimal di party nanti
#marchwish bisa mencapai berat badan ideal
#marchwish Hujaaaann.. Sampe pagi please...(ngarep banjir kali yah ni orang)

ada juga yang ngarep supaya dia cepet laku(dagangan kali cin,cepet laku)
ada juga yang ngarep supaya bisa jadian sama Miley Cyrus(hey,kalo ngimpi jangan tinggi-tinggi dong)

banyak deh ya...


Nah,gue,gue gak tau mau bikin March Wish apaan.Karena temen-temen dan para followers gue semuanya pada bikin Marchwish baik yang di twitter atopun di FB,makanya gue gak mau kalah dong,gue juga ikiutan nge-update status....

Dan yang pertama kali terlintas di otak gue,yang katanya,katanya sih yah,75%-nya terdiri dari air,adalah nge-update status di twitter yang isinya gini...

#MarchWish : Nothing !

hey,jangan salah mamen,kalimat ini gue temuin setelah sekian lama gue bersemedi di depan monitor gue....
Applous for me ! ckckck

wah,Extraordinary sekali yah saya.wkwkwk....

yasudahlah,segini aja dulu ke-GAJE-an saya,semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,jika ada kesalahan kata-kata kiranya dapat di maklumi,karena saya hanyalah manusia lemah yang tak luput dari salah dan dosa,dan sebelum ke-GAJE-an ini berlanjut lebih lama,saya akan mengakhirinya !

BRB guys,
don't miss me yah.hehehe
daaaaddaaaa...sampai ketemu lagi di postingan berikutnya yang pastinya akan semakin 4L4y ! okeh ?


oiaa..ini udah bulan maret yah?gue bahkan belom bayar SPP bulan Februari,saking malesnya,padahal udah dikasih duit sama nyokab.ckckck....


yaudah deh ya...

The last,i just wanna say

Have a wonderfull March guys !
Godbless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar