Ada kesalahan di dalam gadget ini
I was looking at my dream that is being deemed far away And I was standing blankly I don’t have anything left any more,I thought about giving up everything, but I am standing up again,even today step by step I step forward carefully,My heart is full of fears but it’s an excitement I’m embracing I am staggering and shaking But, I step forward towards the dream that I am going to meet some day

Sabtu, 05 Maret 2011

Selembar Ke-ALAY-an dari zaman Pra-Sejarah

well,this is an 'ALAY' one.

waktu lagi iseng-iseng Nge-cek sekalian Nge-bongkar lemari buku gue,tiba-tiba gue nemuin selembar kertas,di dalemnya ada tulisan,tulisannya,beeuuhhh...alay banget ! SUMPAH,SUMPAH...
ALAY bangeetttt..............

begonya lagi,setelah sempet muntah sambil mimisan 7 hari 7 malem gara-gara nge-baca tuh tulisan yang kayaknya,kayaknya sih yah berbentuk puisi,gue baru nyadar ternyata yang nulis tulisan itu gue sendiri ! Geduubrrraaakkkkk*

ternyata penulisnya lebih alay daripada tulisannya.*geleng-geleng kepala gak percaya*
yaudah deh yah...silahkan baca aja sendiri ke-4L4y-an saya waktu jaman pra-sejarah dulu :



July,18th 2010
13:03 p.m

I really hope that you hadn't been present in my life
it's better than you just ignore me


I hate when you smile at me
you make me so much hope

I hate when you pass by my side
makes me like a living sculpture,motionless.

and every night..,
you know I always asked to God to restore time
when you never come in my life,my days,my dreams

you are The most annoying thing in my life

you've got me addicted.
You like a drugs for me.
you know..,I love you !



yaahhh..benar sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air,tulisan ini memang alay sekali,gue gak abis pikir,apa yang ada di dalem pikiran gue waktu nulis nih Puisi,mana bahasa Inggrisnya Nga to the Co lagi alias NGACO !

tapi,yah..biarlah semua ini menjadi kenangan,kenangan yang mengingatkan gue bagaimana alaynya gue waktu di jaman pra-sejarah dulu !

the last,
Terima kasih untuk motivator merangkap mentor saya,Mpu Baradah,Mpu Gambreng,Mpu Sindok,dan Mpu-Mpu lainnya,terima kasih atas supportnya selama ini,sehingga saya bisa sukses jadi kayak orang gila seperti ini.Terima kasih untuk para pembaca,terima kasih karena tidak bosannya nge-dorong saya untuk lebih maju,maju dan maju(orang lagi nulis kok di dorong-dorong,jatoh dong).ckck...

yasudahlah...segitu saja ! sampai disini dulu yah,goodbye and see you next post !
tttaaadddaaaaaaaaaaaaaa...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar